Sabtu, 07 Maret 2015

Bagaimana Mencari Sofa Yang Sesuai Dengan Ruangan Anda

Futon juga memiliki fitur-fitur yang memberikan sofa ini penampilan skala kecil. Mereka memiliki sederhana, garis lurus, lengan sempit, tanpa flaps berlapis dan jual sofa kulit. Meskipun banyak yang lebih luas daripada apa yang akan dianggap skala kecil, kesederhanaan mereka membuat mereka alami untuk ruangan kecil.
Dengan hanya mengubah sampul kasur, Anda memiliki kemampuan untuk mengubah tampilan secara keseluruhan. Anda dapat pergi dengan nuansa yang lebih tradisional dengan memiliki desain bunga besar dan daun pada warna langit-langit tenang coklat gelap dan krem. Atau, jika gaya Anda membungkuk ke arah kontemporer, Anda bisa memilih warna krem ​​polos, hitam atau warna netral lainnya.
Dengan ramping, garis-garis sederhana, kebanyakan futon alami memiliki tampilan yang kontemporer modern. Namun, hal ini dapat dikurangi menjadi tampilan yang lebih tradisional dengan menggunakan desain yang berbeda dalam penutup.
Fitur lain yang indah dari kasur adalah kemampuannya untuk diubah menjadi tempat tidur. Setelah penutup mulai memakai, mudah untuk mengganti dengan yang baru.Mengambil Ukuran ke Rekening
Kebanyakan sofa minimalis untuk ruang kecil berbagai ukuran dari 72 inci atau lebih kecil. Perlu dicatat bahwa jika Anda pergi terlalu kecil, Anda mungkin berakhir dengan tempat duduk untuk dua bukan tiga. Artinya, Anda akan berakhir dengan kursi empuk bukan sofa.
Jika Anda ingin sesuatu yang lebih kecil dari kursi empuk, Anda bisa membeli sofa atau kursi dan Setengah. Kursi dan halfs biasanya berkisar sekitar 49 "atau lebih kecil dan settees berkisar antara 40 sampai 50 inci panjang.
Di bawah ini adalah daftar pengukuran untuk membantu Anda mengingat ukuran perkiraan sofa minimalis dibandingkan dengan loveseats dan settees. Pastikan untuk mengambil pengukuran ruang yang Anda butuhkan untuk mendapatkan tempat duduk untuk sebelum melakukan pembelian. Ini akan meringankan sakit kepala yang tidak perlu dan setiap kerepotan dari pembelian yang salah ukuran tempat duduk untuk kamar Anda.

    
Sofa Skala Kecil: 72 "atau lebih kecil
    
Loveseats: 63 "atau lebih kecil
    
Kursi dan halfs: 59 "atau lebih kecil
    
Settees: 49 "atau lebih kecil
Gunakan daftar di atas sebagai panduan, bukan sebagai aturan keras dan cepat. Ada sofa, loveseats, Ketua dan halfs dan settees yang tidak memenuhi kriteria ini. Namun, pengukuran di atas adalah norma.
Juga, adalah mungkin untuk menemukan sofa yang lebih dari 72 "yang masih akan mampu kamar Anda merasa luas. Sebagai contoh, jika Anda menemukan sofa yang lebih dari 72" dengan tampilan yang ramping dan tidak ada penutup kain, mungkin bekerja dengan sempurna di kamar Anda jika ruang memungkinkan.

Pada dasarnya turun ke selera pribadi Anda.

Pilihan lain untuk sofa minimalis di ruang yang biasanya hanya cocok kursi empuk akan mencari sofa tanpa lengan. Hal ini akan memungkinkan tempat duduk untuk tiga bukan dua. Sofa biasanya memiliki lengan besar yang mengambil cukup banyak ruang yang tidak perlu. Dengan menghilangkan lengan, Anda akan meningkatkan area tempat duduk Anda!
Hal ini mungkin tidak untuk semua orang, karena Anda mungkin tidak menemukan sofa tanpa senjata yang cukup nyaman bagi Anda. Namun, karena menghemat ruang potensinya, perlu menyelidiki.

Kata untuk Orang Pecinta Furnishings Tradisional

Sofa skala kecil cenderung lebih menarik untuk pecinta perabotan modern atau kontemporer dari mereka yang lebih tradisional. Hal ini dapat mengecewakan jika Anda lebih suka perabotan tradisional, tetapi Anda membutuhkan menghemat ruang sofa!
Jika selera Anda bersandar ke arah tradisional, ramping, garis lurus dari perabot kontemporer dapat muncul dingin dan steril dan tidak akan meminjamkan kepada nyaman hangat merasa bahwa Anda menikmati.
Anda harus diingat bahwa tidak perlu untuk membeli sofa dengan semua fitur dijelaskan sebelumnya. Misalnya, Anda bisa membeli sofa dengan tangan dan kaki yang memiliki kurva bukan garis lurus kontemporer. Jika kurva tidak terlalu tebal, maka hal ini dapat memuaskan keinginan Anda untuk melihat tradisional sementara masih menghemat ruang.
Menyimpulkan Up
Memiliki ruang kecil, ruang keluarga, kamar asrama atau ruang tamu memiliki kelemahan ketika datang ke tempat duduk. Anda ingin mendapatkan yang paling "bang for your buck", dengan memiliki sebanyak duduk mungkin sementara masih memberikan ruang luas merasa. Tidak selalu mudah feat di ruang kecil!
Ada fitur tertentu dalam sofa yang akan memberikan tampilan skala kecil seperti garis lurus, lengan kecil dan kaki yang meningkatkan sofa. Anda bahkan bisa memaksimalkan tempat duduk Anda dengan membeli sofa tanpa senjata. Hal ini akan memungkinkan tempat duduk untuk tiga bukan dua.
Bahkan jika Anda tidak menghargai semua fitur yang tercantum di atas di sofa, Anda dapat memilih salah satu fitur dan mencari fitur lain yang Anda cintai. Sebagai contoh, jika Anda memiliki ramping tradisional di perabot, Anda bisa membeli sofa dengan tangan melengkung dan kaki, http://rajasofa.com tetapi mengangkat dari lantai dengan kaki ditemukan oleh flaps berlapis. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan tampilan yang luas (oleh ruang negatif kiri bawah sofa) tapi mempertahankan rasa unik dari gaya dan selera di sofa.
Intinya, Anda tidak harus mengorbankan gaya Anda dalam dekorasi rumah untuk mencapai nuansa luas dalam ruang kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar